visitor

Senin, 14 Maret 2016

Cairan Anti Bocor Untuk Ban Motor

Cairan Anti Bocor Untuk Ban Motor 


Selamat pagi mas brooo... mbak brooo yang sukanya berkendara pagi siang malam.... tentunya dengan motor kesayangan... hehehe gimana ga kesayangan wong punyanya cuma itu.
nah kali ini bikerider mau cerita dikit nihhh.. soal ban motor bikerider.. Nah kalo soal ban motor sudah ngalamin yang namanya ban bocor kan brooo??? apalagi yang bikerider pake bukan ban jenis tubeless
hmmm tau kan sedih nya nuntun motor.. pas malam-malam hujan pula.... wihhh ngeri..
nah karena dalam sehari bikerider kena musibah ban bocor 2X heheh kayak minum obat aja  padahal kondisi ban luar belakang masih 80% an lah... waduhhh... akhirnya di tukang tambal ban diketahui kalo ban luar bikerider sudah rusak pada bagian dalam nya. benang di dalam nya sudah mrampang kasar gitu. sehingga ban dalam nya tergerus dan akhirnya bocorrrr...
hmmm mikir mikir akhirnya bikerider putuskan untuk ganti ban luar belakang. nah pas di toko ban, mas mas mekanik nya pas gantiin ban bikerider dengan mesin, bikerider mencoba mendampingi heheh kepo pengen tauuuuu aja   nah kebetulan di deket situ tergeletak kemasan salah satu merk Cairan Anti Bocor Untuk Ban Motor. hmmmm sebenarnya bikerider sudah tau lama kalo ada produk ini. nah bikerider tanya aja sama mas masnya, "apa efektif mas kalo ban saya yang pake ban dalam di kasih produk tersebut???" beliau bilang bisa kok mas... dan bisa efektif. katanya beberapa karyawan di situ juga sudah mengaplikasikan di motor harian mereka... hmmm strategi bisnis batin ku. tapi ga apa apa lah.. lha wong saya juga penasaran pengin nyoba. 
"kalo satu roda 25 ribu. kalo sepasang depan belakang cuma hanya 40 ribu... gimana mas??? sekalian pasang??" kata mas mas mekaniknya...  "ok mas. bungkus" bikerider pun akhirnya memutuskan untuk memasang Cairan Anti Bocor Untuk Ban Motor di motor kesayangan bikerider. kemudian di pasang Cairan Anti Bocor Untuk Ban Motor. isi ban dengan nitrogen... hmmm... go n gassss...

alhamdulillah sampai sekarang ban motor bikerider masih baik baik saja. dan hmm.. udah dulu ya broosis... mau nguli dulu nih.. oh ya kapan kapan akan saya laporkan perkembangan dari Cairan Anti Bocor Untuk Ban Motor Cairan Anti Bocor Untuk Ban Motor ini. oh ya Cairan Anti Bocor Untuk Ban Motor yang bikerider pake yaitu merk MTR 
  •  Cairan anti bocor
  • Dapat digunakan untuk ban dalam dan tubeless
  • Tidak merusak bagian dalam & luar dari ban
  • Melindungi ban saat kondisi darurat sehingga terhindar dari bocor akibat terkena paku atau goresan
  • Volume : 250 mL

0 komentar:

Poskan Komentar