visitor

Selasa, 22 Maret 2016

Motor matic paling seksi

Motor matic paling seksi







Kelebihan

Kelebihan yang paling jelas dari skutik adalah kenyamanan. Pengguna motor tidak perlu lagi oper gigi atau bermain kopling untuk mengoperasikannya. Hal ini membuat motor skutik sangat cocok digunakan di kota-kota besar yang sehari-harinya selalu macet.

Dalam hal kapasitas bagasi pun demikian. Secara umum, bagasi skutik lebih luas dibanding motor bebek.

Bagi keluarga, motor ini memiliki fungsionalitas yang tinggi. Hal ini berkaitan dengan kemudahan pengoperasiannya. Dari ayah, ibu, dan anak, dapat dengan mudah menggunakannya. Hal ini membuatnya dapat digunakan untuk banyak hal, seperti mengantar anak sekolah.

Selain itu, skutik juga mudah untuk dimodifikasi. Bagi kalangan tertentu, alasan ini yang membuat mereka menyukai skutik. Aksesorisnya pun mudah didapat.

Kelemahan

Di samping segala kelebihannya, salah satu kekurangan paling jelas dari motor skutik adalah secara umum konsumsi bahan bakarnya relatif lebih boros dibanding motor bebek, terlebih jika ia sering digeber secara spontan atau kerap membawa beban berlebih.

Kemudian, karena diameter roda kecil, skutik lebih sensitif terhadap permukaan jalan yang rusak. Jika melewati jalan berlubang atau bergelombang, maka skutik akan terasa goyang dibanding bebek.

Selain itu, pemilik pun harus lebih rajin mengecek kondisi CVT (continuously variable transmission) sebagai komponen penggerak. Sebab, CVT rentan terhadap kerusakan. Harga yang cukup mahal harus dikeluarkan jika komponen suku cadang CVT rusak.


diantara motor matik yang beredar mana nih yang mas bro mbak bre suka??? hehehehee... tentu masing masing jenis punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

mulai Honda Vario, Beat, Scoopy, Mio, Mio J, skydrive, Nmax, dan sebagainya.
kalo saya sih suka BEAT ato xride. eh Nmax ok juga... heheeh bingung kan???

motor matic di indonesia
motor matic terbaru honda
sepeda motor matic terbaik terbaru
motor matic injeksi terbaik
motor matic paling unggul
motor matic terbaiks
motor matic terbaru 2016
motor matic paling irit
motor matic terbaik 2015

0 komentar:

Posting Komentar