visitor

Senin, 21 Maret 2016

motor yamaha matic terbaru 2016

Yamaha siap luncurkan Matic Xmax 250cc dan 4 varian skutik terbaru untuk 2016




Setelah sukses merilis N-max yamaha dalam Persaingan pasar otomotif untuk segmentasi motor skutik kelas 150 cc paling premium sekarang sedang dikuasai oleh produsen motor asal negeri Sakura yang memiliki lambang kebanggaan sayap mengepak dengan produk andalannya yakni Honda PCX 150.
Sedangkan Yamaha NMAX membawa beberapa fitur yang lebih canggih seperti Blue Core, ABS (Anti-Lock Brake System) dan VVA (Variable Valve Actuation). Meskipun memiliki fitur yang melimpah tak membuat harga skutik Yamaha berada pada kisaran yang tinggi karena produk skutik premium ini diciptakan di Indonesia langsung. Bahkan sesuai informasi yang beredar harga dari Yamaha NMAX akan jauh lebih murah dibandingkan PCX 150. Nah apakah yang membuat kuatnya produk skuter matik premium terbaru dari Yamaha ini? Simak ulasan lengkap mengenai Yamaha NMAX berikut ini.

Desain Lampu yang Futuristik dan Modern
Selanjutnya untuk desain lampu pada spesifikasi Yamaha NMAX ini terlihat sangat futuristik dan modern pada semua sisinya. Mulai dari bagian depan yang memiliki desain headlamp berukuran besar yang terlihat seperti headlamp sport bike Kawasaki Ninja lawas membuat skutik ini semakin nampak menawan. Tetapi sayang sekali belum diketahui jenis lampu apa yang digunakan pada headlamp Yamaha NMAX, diperkirakan sudah menggunakan jenis LED sehingga akan memberikan pencahayaan yang terang dan maksimal pada saat berkendara di kondisi gelap atau malam hari. Turun ke bagian bawah terdapat 2 buah lampu sein yang menjadi satu dengan fairing samping membuat skutik premium ini semakin terlihat sporty dan futuristik. Lalu pindah ke bagian belakang dari Yamaha NMAX yang sangat besar khas skutik moge yang sporty dan menawan. Di bagian tersebut memiliki sebuah stoplamp dan sein yang menggabung menjadi satu menghasilkan pancaran sinar yang terang karena sudah menggunakan lampu LED sehingga akan memberikan tanda yang jelas bagi pengendara di belakang Yamaha NMAX untuk waspada dan berhati-hati.

Dimensi Besar Khas Skutik Moge yang Tangguh
Sedangkan untuk dimensi dari spesifikasi Yamaha NMAX terlihat lebih tangguh dan handal dibandingkan dengan Honda PCX 150. Memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan PCX 150 yaitu 1966 x 740 x 1115 mm nyatanya tak membuat motor matik ini menghasilkan bobot lebih besar karena hanya memiliki berat 127 kg. Dengan dimensi tersebut membuat Yamaha NMAX lebih mantap untuk dikendarai untuk perjalanan jarak jauh (Touring). Apalagi dengan bobot yang lebih ringan 3 kg dari PCX 150 membuat Yamaha NMAX semakin terasa responsif. Lalu untuk kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 6.8 liter dibandingkan dengan PCX yang hanya sanggup menampung 5.9 liter membuat motor Yamaha ini unggul dalam melakukan perjalanan jarak jauh. Karena dengan sekali pengisian tangki bahan bakar secara penuh Yamaha NMAX dapat menempuh jarak yang lebih jauh. Sedangkan untuk kapasitas bagasinya dari motor matik Yamaha ini belum diketahui secara pasti. Diperkirakan dengan dimensi yang lebih besar pun Yamaha NMAX memberikan kapasitas bagasi yang lebih besar sehingga akan memberikan keleluasaan pengendara untuk menyimpan barang-barang dengan aman dan nyaman.

Nah kira-kira berapa harga yang versi 250cc nya ya....???

ini dia perkiraan harga N-max 250cc
  • Harga X-Max 250 ABS = 1.73 kali harga N-Max 155 ABS = 1.73 X Rp. 27.900.000 = Rp. 48.450.000,-
  • Harga X-Max 250 Non ABS = 1.65 kali harga N-Max 155 ABS = 1.65 X Rp. 27.900.000 = Rp. 46.100.000,-
Karena DNA Yamaha X-MAX lebih sporty dibanding Nmax, tampaknya skutik sport X-MAX tidak akan diposisikan di bawah Nmax. Bisa saja motor ini akan diluncurkan di Indonesia dengan kubikasi mesin yang tetap 250cc, untuk menghindari kanibalisme di pasar skutik premium.
Jika demikian, berarti penjualan X-MAX nantinya akan ditujukan untuk golongan tertentu saja dengan harga jual yang tidak biasa. Yamaha bisa saja membekali X-MAX dengan mesin Nmax, tapi ya itu tadi takutnya kanibalisme.
Bicara soal spesifikasi, Yamaha X-MAX dibekali mesin single-cylinder SOHC berkapasitas 250cc yang sanggup memuntahkan tenan maksimum 20 HP pada 7,500 rpm dan torsi puncak mencapai 21 Nm pada 6,000 rpm.


Kira-kira seperti apa sig tampang si yamaha N-max 250 cc ini
nahhh ini dia penampakannya bro sis...
mantab kan.....





n-max 250cc










motor yamaha matic terbaru 2017
motor yamaha matic terbaru
motor yamaha terbaru 150cc
motor honda terbaru
motor yamaha terbaru 250cc
motor suzuki terbaru
harga motor yamaha terbaru
motor yamaha terbaru 2016
spesifikasi xmax
kapan xmax release
yamaha nmax vs honda pcx
kredit yamaha nmax
yamaha nmax 150
yamaha nmax review
yamaha nmax kaskus
yamaha nmax non abs
yamaha nmax 250

0 komentar:

Posting Komentar